Pages

Saturday, May 10, 2014

Membuat perut six pack

saya akan memberikan informasi tentang cara mengecilkan perut, pasti ada orang yang ngak suka perut buncit karena setiap pakai baju kalau lihat ke bawah cuman ketat di bawah aja.. nah saya akan memberikan tips untuk mengecilkan perut versi aku.

jika orang yang memiliki perut yang bener-bener buncit seperti gambar di bawah ini :


saya sarankan untuk melakukan olah raga lari, naik- turun tangga, dan bersepeda itu sangat membantu walau memakan waktu cukup lama jika di lakukan setiap hari dan dalam 2-3 bulan anda akan merasakan celana anda akan longgar. dan juga jangan lupa untuk tidak makan terlalu banyak dan jangan makan sampai kenyang karena itu akan sia-sia. lari max 2 setengah jam dan jangan terlalu banyak istirahat minimal istirahat 2 menit.

setelah perut sudah mulai mengecil seperti gambar di bawah ini :


lakukan latihan sit-up untuk perut atas 3 set, 1 setnya 15kali lakukan sampai 15 kali terasa ringan makan tambah 20 dan seterusnya




nah untuk latihan perut bawah sangant sulit untuk menghilangkannya jadi harus sabar, lakukan hip thurst jika masi pemula maka saya sarankan untuk melakukan 10 kali sebanyak 3 set, dengan seiring waktu anda akan menambah sebanyak yang anda bisa dan atur pernafasan anda.


nah caranya melakukan hip thurst seperti gambar di atas ini dan pada saat menurunkan kaki anda jangan sampai diturunkan ke tanah. anda harus menahannya agar tidak jatuh ketanah, dan ingat melakukan olah raga perut ini akan sangat lama dan harus di lakukan rutin agar pembentukan perut anda menjadi bagus dan haru jaga makan dan istirahat yang cukup.

dan yang terakhir adalah prank untuk melatih semua bagian otot perut prank ini hanya menahan dengan pantat sedikit menungging dan tahan sekitar 30 detik sebanyak 3 set, jika anda tidak yakin dengan hitungan anda sendiri anda dapat menggunakan stop watch untuk lebih yakin.


jika anda dapat melakukan latihan-latihan ini secara rutin saya menjamin anda akan merasakan hasilnya..

No comments:

Post a Comment