Pages

Monday, May 12, 2014

Membuat Tricep

nah pada postingan sebelumnya saya memberikan informasi mengenai push up, sekarang saya akan memberikan kalian informasi mengenai cara membentuk Tricep.

latihan ini sangat bermanfaat untuk pria atau pun wanita karena jika pria maka tricepnya akan membentuk, jika wanita melakukan ini maka tangan anda tidak akan kendor.

pada postingan sebelumnya push up, juga dapat membentuk Tricep.


untuk memaksimalkan pementukan tricep di sarankan anda memiliki dumble untuk melakukannya, dengan adanya dumble anda dapat melakukan banyak hal tetapi di sini saya akan memberikan informasi mengenai pembentukan Tricep.

pertama dumble one arm upper head, dilakukan dengan dumble di naik turunkan di belakang kepala anda, dilakukan satu tangan dan tangan satunya lagi di letakkan di rusuk anda, seperti gambar :


lakukan 15 atau 20 kali setiap setnya dan dilakukan 3 atau 4 set.

kedua dumble two arm upper head, dilakukan dengan menggunakan 1 dumble dengan 2 tangan dilakukan naik dan turun di belakang kepala. lakukan 15 atau 20 kali setiap set dan dilakukan 3 atau 4 set.

ketiga tricep kick-back, kaki kiri anda naik ke kursi lalu dumble di pegang di tangan kanan lalu di mulai dengan posisi L lalu di dorong ke belakang, seperti gambar :


lakukan 15-20 kali dalam satu setnya, dilakukan 3 atau 4 set.

keempat tricep dips, anda hanya membutuhkan bangku lalu letakkan bangku di belakang anda dan letakkan tangan anda di atas bangku tersebut dalam keadaan seperti push up tapi terbalik seperti gambar :


nah lakukan 15 kali atau 10 kali, dan lakukan sebanyak 3 set. lakukan latihan tricep ini secara rutin maka anda kan merasakan hasilnya...

SELAMAT MENCOBA!!! jangan lupa follow untuk informasi-informasi lainnya.

No comments:

Post a Comment