Pages

Sunday, May 11, 2014

push up

nah sekarang saya akan berbagi informasi mengenai push up untuk menaikan dada pria atau pun wanita untuk menjadi lebih indah dan untuk menyehatkan tubuh juga.



nah di sini saya akan memberikan informasi mengenai cara push upnya..

pertama, tangan di buat seperti bentuk segitiga/diamond dan kaki di buka jangan terlalu lebar lakukan 10 kali untuk pemula dan awal dan jika sudah mulai terasa ringan, tambah.

kedua, buka tangan sedikit lebih lebar atau lurus dengan bahu anda lakukan 10 kali juga dan jika terasa ringan, tambah.

ketiga, buka tangan lebih lebar lakukan 10 kali juga dan jika terasa ringan, tambahkan.

nah langkah di atas dilakukan jangan beristirahat dulu setelah tiga tahap ini barulah beristirahat tetapi jangan terlalu lama hanya 30 detik saja baru lanjutkan tahap ini.

keempat, circle push up di mana anda ke satu arah dahulu lalu kearah satunya lagi yaitu misalnya dari kiri berarti anda push up turun ke arah kiri lalu ke tengah pada saat di bawah lalu naik. lakukan hal yang sama pada satuya lagi lakukan 10 kali. jika anda merasa ringan tambah sebanyak 16 kali. agar kiri dan kanan anda seimbang.

kelima, push up dengan tangan ke atas, caranya letakkan tangan di daerah lurusan bahu lalu turun dan pada saat naik dorong dan naikkan 1 tangan anda lalu turunkan, lalu push up turun lagi dan pada saat naik ganti tangan satunya lagi, lakukan itu sebanyak 10 kali, jika masi terasa ringan lakukan sebanyak 16 kali.

keenam, jump clap push up push up turun pada saat naik agak melompat lalu tepukkan kedua tangan anda lalu push up lagi dan melompat dan tepuk lagi lakukan itu sebanyak 10 kali jika merasa ringan lakukan 15 kali.

setelah ini anda istirahat 30 detik lagi dan anda boleh minum air.

ketujuh, ini adalah langkah untuk melihat seberapa kuat anda bisa bertahan, caranya posisi push up lalu anda turun dan tahan di bawah lalu hitung 1 sampai 3 lalu naik kembali lakukan itu sebanyak 10 kali jika merasa ringan lakukan 15 kali.

setelah itu istirahat 30 detik lagi.

kedelapan, saya menyebutkan push up climbing karena gayanya seperti memanjat gunung, caranya posisi push up lalu turun dan kaki kiri gerakkan ke arah kiri seperti menaiki gunung, lalu naik dan turun lagi dan lakukan dengan kaki kanan, lakukan secara berganti sebanyak 10 kali jika anda merasa ringan lakukan 16 kali.

lakukan itu secara rutin senin sampai sabtu untuk hasil yang lebih maksimal. selain itu push up juga membantu menaikkan trisep di tangan dan back sayap menjadi lebih besar.

setelah itu anda boleh berkaca dan lihat hasilnya.

SELAMAT MENCOBA DAN BERUSAHA!!!!!  tolong follow kami...

No comments:

Post a Comment